Massimiliano Allegri Diajak Barca Tinggalkan Juventus, Mau?

Pelatih yang siap mengantar Juve juara Serie A musim ini, mendapatkan tawaran menggiurkan. Menurut Premium Sport, Allegri diiming-imingi bayaran 8 juta Euro permusim untuk menangani Lionel Messi dan kolega. Bergemingkah Allegri?
Musim ini adalah musim ketiga Massimiliano Allegri di Juventus. Ia kemungkinan besar akan meraih gelar juara Liga Italia untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Juventus saat ini memang tidak memiliki lawan yang cukup berarti di kompetisi domestik.
Namun menjelang duel di perempat final Liga Champions, isu lain menyergap. Juve akan berhadapan dengan Barcelona. Dan di sini, Allegri bukan hanya sekadar menyusun kekuatan Bianconeri untuk mengalahkan Blaugrana. Kemampuan taktiknya konon bakal diamati Barca, yang sedang mencari pengganti pelatih Luis Enrique.
Memang peluang terbesar calon pelatih Barca musim depan ada di tangan Juan Carlos Unzue, asisten Enrique. Tetapi bukan tidak mungkin Barcelona akan mencari pelatih lain yang cocok dengan sistem mereka. Allegri yang terbukti mampu membuat Juventus selalu bertarung di Liga Champions, bahkan bisa menembus final tahun 2015, adalah sosok alternatif.

Pengalaman Massimiliano Allegri juga cukup. Ia pernah mengangkat AC Milan, sebelum diangkut Juve. Bergabung ke Barcelona tentu akan membuat Allegri mengikuti jejak para seniornya yang pernah melanglang Eropa, seperti Fabio Capello, atau Carlo Ancelotti dan Claudio Ranieri.
Selain Allegri, nama-nama yang masuk sebagai calon kandidat pelatih Barcelona adalah Ernesto Valverde (Athletic Bilbao), Jorge Sampaoli (Sevilla), Ronald Koeman (Everton), hingga Eusebio Sacristan (Real Sociedad).

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi