Milomir Seslija: Arema Cronus Pantas Menang!

Milomir Seslija pun menyebut bahwa Arema Cronus memang pantas menang di partai puncak itu.
Ini bagus buat Arema, saya bangga dengan pemain, ini bagus untuk manajemen, pemain dan Aremania. Kita memang layak untuk jadi pemenang, tidak ada yang bisa menghentikan Arema, tandas Milomir Seslija di Jakarta.
Dua gol kemenangan tim Singo Edan dicetak oleh pemain naturalisasi kelahiran Belanda, Raphael Maitimo dan Sunarto sang supersub. Babak pertama kita memang bermain tidak terlalu baik, tapi kita bisa bangkit lagi. Persib dalam 90 menit tidak ada shoot on goal. Dua gol malam ini juga jadi gol yang terbaik bagi saya, beber sang pelatih.
Persib memang tim yang berbahaya dalam counter attack tapi kami bermain dalam organiasi yang bagus. Jadi ancaman itu tidak jadi masalah, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Dari kubu Persib Bandung, pelatih Dejan Antonic merasa sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit yang dianggapnya sebagai biang keladi kegagalan Atep dan kawan-kawan membawa pulang trofi juara Piala Bhayangkara 2016.
Dari hati saya, saya kecewa banget karena satu orang (wasit) bikin sirkus dari pertandingan yang ini. Saya minta maaf, wasit di sini jelek banget, kata Dejan Antonic.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi