Mitra Kukar Terkapar, Subangkit Salahkan Wasit

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, merasa tidak terima dengan hasil ini dan menyalahkan wasit.
Selama ini, saya jarang berkomentar tentang wasit. Tapi kali ini, saya sangat kecewa terhadap wasit yang tidak tegas dalam memimpin pertandingan, tukas Subangkit usai pertandingan Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC di Bandung beberapa waktu lalu.
Kedua tim bermain bagus. Tetapi, gara-gara wasit suasana pertandingan jadi memanas, lanjut eks pelatih Sriwijaya FC ini.
Saya belum pernah bicara soal wasit, tapi kali ini saya protes. Sebenarnya pertandingan ini bagus, tapi kalau wasit seperti itu jadi sulit, ulang Subangkit yang tampaknya benar-benar kesal terhadap kepemimpinan sang pengadil di laga tersebut.
Meskipun begitu, Subangkit tidak terlalu kecewa dengan penampilan tim besutannya secara umum. Suksesor Jafri Sastra di Mitra Kukar ini justru melihat sisi positifnya sebelum tampil di kompetisi resmi nanti.
Saya kira melihat pencapaian seperti ini tidak terlalu buruk meski kami akan evaluasi tentunya. Kita butuh pemain baru terutama midfielder dan wingback, papar Subangkit.
Kekalahan dari Pusamania Borneo FC membuat peluang Zulkifli Syukur dan kawan-kawan untuk lolos ke babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 semakin menipis. Sementara bagi PBFC, kemenangan atas Mitra Kukar tetap saja membuat tim Pesut Etam harus pulang lebih cepat.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi