Mourinho Cuek Disoraki Pengkhianat oleh Fan Chelsea bagian 1

Ia menyebut adalah Yudas atau pengkhianat yang memiliki kualitas nomor satu bagi The Blues.
Kejadian itu ketika pertandingan Chelsea vs United di perempat final, Selasa 14 Maret dini hari WIB. Publik Stamford Bridge terus menyoraki Mourinho, tempat di mana dirinya pertama kali menjejakkan kaki di Inggris.
Mourinho kemudian membalas perlakukan tersebut dengan gesture tangan yang menunjukkan tiga jari. Itu menunjukkan gelar Liga Primer Inggris yang ia persembahkan untuk The Blues sepanjang melatih di Inggris.
Suporter kemudian menyanyikan teriakan Yudas yang ditujukan untuk Mourinho. Mourinho kemudian mengatakan pada konferensi pers: “Mereka bisa memanggil saya apa yang mereka inginkan.”
“Sampai saat ini mereka memiliki seorang manajer yang mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris untuk mereka, saya masih nomor satu. Ketika mereka memiliki seseorang yang memenang empat gelar Liga Primer Inggris untuk mereka, saya menjadi nomor dua. Sampai saat ini Yudas adalah nomor satu,” katanya.
Dalam laga perempat final melawan Chelsea, United harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 0-1. N’Golo Kante menjadi pembeda dalam laga tersebut dengan golnya ke gawang lawan.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:671 Kali

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Lampost.co