Oswaldo Lessa Tertantang di Sriwijaya FC

Pelatih asal Brasil ini menyebut bahwa Sriwijaya FC adalah klub besar di Indonesia yang selalu haus akan gelar juara.
Di sini banyak pemain muda berbakat dan pemain senior berpengalaman. Ini tantangan baru buat saya dan selama ini saya juga sudah banyak mengenal mengenai Sriwijaya FC, tutur Oswaldo Lessa beberapa waktu lalu.
Sriwijaya FC punya reputasi bagus dan mereka yang sudah bergabung di sini harus bangga karena memakai jersey ini. Mental pemenang selalu ada tim ini, lanjutnya.
Saya juga tekankan, saya pun menginginkan persaingan sehat untuk memperebutkan posisi inti nantinya. Saya tidak melihat nama besar pemain, siapapun yang lebih bekerja keras pasti akan mendapat kesempatan bermain, tambah Oswaldo Lessa.
Oswaldo Lessa sebelumnya pernah menukangi Persipura Jayapura dan menjadi pelatih fisik Madura United. Manajemen Sriwijaya FC menunjuk Oswaldo Lessa untuk menggantikan posisi Widodo C. Putro yang tidak diperpanjang kontraknya.
Oswaldo Lessa adalah pelatih baru Sriwijaya FC untuk satu musim ke depan. Terkait perubahan dan penetapan terkini dalam tim, kami tidak mengubah target juara dan akan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya, sebut Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Sidomi