Paulo Camargo Girang Juara Trofeo Persija 2016

Pelatih tim Macan Kemayoran, Paulo Camargo, pun merasa girang dengan keberhasilan Persija mengalahkan dua tim lainnya yakni PSM Makassar dan Bali United.
Saya senang bisa memenangi Trofeo Persija 2016 ini. Tim saya berkembang secara pesat dibanding satu bulan yang lalu. Pemain saya bisa menerapkan apa yang saya harapakan di lapagan, kata Paulo Camargo usai laga, Sabtu, tanggal 10 April 2016.
Dukungan dari The Jakmania (pendukung Persija) sangat bagus sehingga dampaknya ke para pemain, lanjut pelatih asal Brasil yang pernah menukangi Persibo Bojonegoro ini.
Rasa bahagia juga dirasakan oleh pemain senior Persija, Ismed Sofyan. Terlebih lagi, gelar juara Trofeo Persija 2016 ini diraih di SUGBK. Jujur saja sudah hampir setahun saya tidak bertanding di sini (SUGBK). Saya terima kasih The Jakmania yang sudah mendukung kami hingga juara, ujarnya.
Kemenangan ini tentu kami persembahkan untuk Jakmania. Persija tidak akan juara tanpa adanya dukungan dari mereka, tambah Ismed Sofyan.
Tim ibukota tampil sebagai juara Trofeo Persija 2016 setelah mengalahkan dua tim peserta lainnya, yakni PSM Makassar dan Bali United. Saat menghadapi tim Juku Eja, Persija menang 4-1 dari babak adu penalti, sementara Bali United digasak dengan skor 2-0 di laga berikutnya.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi