Persiba Balikpapan Kalah Tipis, Antonio Teles Kecam Wasit

Kapten Persiba, Antonio Teles, merasa tidak seharusnya timnya kalah dan mengecam kinerja wasit yang memimpin laga kontra Persib tersebut.
Sebagai tim tamu, Persiba Balikpapan justru unggul terlebih dulu lewat gol Shohei Matsunaga. Namun, tuan rumah membelas melalui Sergio van Dijk di babak kedua dan akhirnya memenangkan laga setelah Persib memperoleh penalti yang sukses dieksekusi oleh Vladimir Vujovic.
Kita tidak kalah dalam permainan lawan Persib. Jelas di sepakbola kita tidak bisa lawan Persib. Tapi ada pelanggaran dulu untuk kita, tapi tidak dikasih. Setelah itu saya tendang bola. Saat balik badan tidak sengaja bola menyentuh tangan saya, dan dikasih penalti, papar Antonio Teles.
Ini saatnya sepakbola Indonesia berubah, dan harus dimulai dari wasit, karena bagaimana pemain jadi lebih profesional kalau wasit di Indonesia tidak bisa berubah? tukasnya.
Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, juga menyindir kinerja wasit meskipun tidak secara langsung. Ia hanya menyebut skuat asuhannya seharusnya tidak kalah melawan Persib Bandung di laga kemarin.
Kita datang ke sini menghadapi Persib dengan mental yang bagus. Kita tidak sungkan, jadi saya senang. Itu yang saya mau komentari. Sudah cerita basi setiap kali pertandingan pelatih komplain soal wasit, kata Jaino Matos.
Sayang, Persiba datang lawan tim besar seperti Persib, dan Persib perlu bantuan untuk atasi Persiba. Selamat untuk pemain yang sudah berjuang. Performa kita tidak kalah, tambah eks asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi