Persipura Kembali ke Jalur Juara, Boaz Solossa Gembira

Situasi positif ini ditanggapi dengan senang hati oleh striker sekaligus kapten tim Mutiara Hitam, Boaz Solossa.
Saya merasa, pada pertandingan pekan keenam dan ketujuh kemarin kami sudah menemukan permainan kami. Kita sempat susah dalam memulai kompetisi. Bergabungnya pelatih terlalu mepet dengan mulainya kompetisi, ujar Boaz Solossa di Malang beberapa waktu lalu.
Saya juga merasa kepercayaan diri kami juga mulai kembali lagi, lanjut pemain asli Papua yang kerap menjadi andalan Timnas Indonesia ini.
Di laga terdekat, Persipura akan menghadapi tuan rumah Arema Cronus. Boaz Solossa menilai, tim Singo Edan adalah lawan yang sangat kuat. Terbukti, Cristian Gonzales dan kawan-kawan saat ini memuncaki klasemen sementara TSC 2016.
Saat ini, mereka adalah pemuncak klasemen. Mereka sangat kuat di semua lini. Semua pemain Arema harus diwaspadai. Namun, saya yakin, pelatih memiliki strategi sendiri untuk laga tersebut, beber Boaz Solossa.
Pelatih Persipura, Jafri Sastra, sendiri menyatakan bahwa pihaknya mematok target kemenangan di kandang Arema Cronus. Bagi kami, target tetap. Motivasi kita juga tetap bagaimana bisa memenangi laga ini, tegas pelatih asal Sumatera Barat yang sebelumnya pernah menukangi Semen Padang dan Mitra Kukar ini.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi