Portugal Akhirnya Bisa Menang Dalam 90 Menit di Euro 2016!

Hasil 2-0 melawan Wales dini hari tadi memang adalah kemenangan pertama Portugaldi Piala Eropa 2016 ini karena selama ini mereka hanya bisa meraih hasil imbang selama 90 menit pertandingan.
Cukup unik memang perjalanan Cristiano Ronaldo dkk di turnamen ini. Di babak grup, mereka menjadi satu-satunya tim yang lolos ke babak 16 besar tanpa meraih satu pun kemenangan. Tapi, tiga hasil imbang yang didapat sudah cukup untuk membawa mereka lolos meski hanya dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik.
Di fase 16 besar pun Portugal juga tidak bisa menyingkirkan Kroasia selama 90 menit. Butuh perpanjangan waktu bagi pasukan Fernando Santos untuk menang lewat gol tunggal Ricardo Quaresma di menit 117. Sedangkan di perempat final, giliran Polandia yang berhasil mereka bekuk lewat drama adu penalti.
Maka, kemenangan melawan Wales tadi memang benar menjadi hasil positif pertama yang bisa didapat Portugal dalam waktu normal. Tentunya, itu adalah tambahan modal yang sangat bagus bagi mereka jelang pertandingan final yang entah akan berjumpa Prancis atau Jerman di Stade de France nanti.
Saya selalu memandang Portugal sebagai tim hebat. Terkadang kami memainkan sepakbola bagus dan terkadang tidak tapi kemenangan kami melawan Kroasia sungguh luar biasa karena bagi saya itu adalah pertarungan strategi. Kami tidak peduli menang dengan cara bagaimana. Hari ini kami bisa menang dengan cara indah dan menyenangkan bagi mereka yang menonton, tegas Santos.
Final nanti akan menjadi laga terpenting dalam karir saya. Untuk lawan, saya tidak terlalu memikirkannya karena baik Jerman atau Prancis adalah tim hebat. Kami akan berusaha memenanginya dan saya akan menurunkan tim dengan strategi terbaik.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi