PS TNI Puas Imbangi Mitra Kukar

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih PS TNI, Edy Syahputra, usai pertandingan.
Baik PS TNI maupun Mitra Kukar sebenarnya sudah dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya. Oleh karena itu, Edy Syahputra sengaja menampilkan sejumlah pemain yang selama ini lebih akrab di bangku cadangan.
Pertandingan hari ini (kemarin) memang ada beberapa pemain kami yang tidak diturunkan, salah satunya Manahati Lestusen. Yang main tadi lapis kedua, tapi anak-anak sudah menunjukkan perjuangan yang bagus, kata Edy Syahputra.
PS TNI tertinggal terlebih dulu lewat gol Mitra Kukar yang dicetak oleh mantan pemain Timnas Indonesia U19, Septian David Maulana. Beruntung, skuat asuhan Edy Syahputra mampu menyamakan kedudukan di menit 80 lewat Tambun Naibaho.
Terlepas dari hasil, Edy Syahputra menyoroti tentang jadwal babak penyisihan Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang sangat padat sehingga para pemainnya cukup kelelahan.
Minimal untuk memulihkan kondisi butuh waktu dua sampai tiga hari, tapi semua tim memiliki jadwal yang sama kecuali Persib, paparnya Edy Syahputra.
Edy Syahputra juga memaparkan bahwa PS TNI siap merger dengan klub profesional agar bisa turut berlaga di kompetisi resmi. Namun, sang pelatih menegaskan bahwa timnya tidak akan merekrut pemain asing.
Kami juga tidak akan menggunakan pemain asing. Bagi kami pemain asing kalau sama dengan lokal buat apa. Jangan takut tanpa pemain asing. Kami tetap paksakan pembinaan pemain lokal, tandas Edy Syahputra.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi