PSM Makassar Bangga Ferdinand Sinaga Gabung Timnas

Tim Juku Eja pun dengan senang hati melepas striker andalannya itu untuk bergabung dengan skuad timnas senior asuhan Alfred Riedl.
Ini kepercayaan yang besar terhadap Ferdinand Sinaga dan PSM Makassar sendiri, buka Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, beberapa waktu lalu, terkait pemanggilan Ferdinand Sinaga ke pemusatan latihan Timnas Indonesia jelang AFF Cup 2016.
Tinggal bagaimana Ferdinand Sinaga menjawab kepercayaan itu, dengan bermain bagus sesuai yang diinginkan pelatih Alfred Riedl, tambahnya.
Ferdinand Sinaga akan melengkapi barisan depan Timnas Indonesia yang saat ini diperkuat oleh Irfan Bachdim (Consadole Sapporo/Jepang), Boaz Solossa (Persipura Jayapura), dan Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC).
Saya tak menyangka bisa dipanggil tim nasional lagi. Semoga saya bisa ikut latihan ini dengan lancar, ujar Ferdinand Sinaga .
Saya enggak ada target muluk atau bagaimana. Mereka yang dipanggil juga mempunyai kualitas yang bagus. Saya bisa ikut timnas sudah sangat senang, lanjut mantan pemain Persib Bandung, Semen Padang, dan Sriwijaya FC ini.
Selain Ferdinand Sinaga, ada 23 pemain lainnya yang juga dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Namun, ada 1 pemain yang tidak hadir, yakni Dian Agus Prasetyo di posisi kiper yang tidak dilepas oleh klubnya, Pusamania Borneo FC.

nikemaxukonline.com Bandar Judi Online Indonesia terpercaya Sumber: Sidomi