Punya Segalanya, Lukaku Akan Jadi Striker Terbaik Liga Inggris

Pelatih Tim Nasional Belgia Roberto Martinez mengaku yakin RomeluLukaku akan jadi striker terbaik diLiga Inggris dan dunia. Di mata Martinez, Lukaku memiliki apa yang dibutuhkan untuk jadi striker paling mematikan.

“Ketika Anda bekerja dengan Lukaku, Anda memahami bahwa dia hidup untuk permainan ini. Ini semua tentang sepak bola dalam hidupnya. Dia selalu ingin berbuat lebih banyak dalam latihan,” kata Martinez kepada BBC. Martinez kenal betul siapa Lukaku. Keduanya pernah bekerja sama di Liga Inggris. Martinez pernah melatih Lukaku di Everton.”Sejak usia yang sangat muda, dia memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa. Setiap pemain sepak bola di tingkat tertinggi, mereka harus luar biasa terhadap sesuatu.””Lukaku adalah pencetak gol hebat. Dari usia 21 sampai 23 tahun, ia telah banyak berubah. Dia ingin berkembang, dia bekerja keras dalam menahan bola dan menggunakan tubuhnya. Dia telah bekerja pada pergerakannya di dalam kotak penalti. Dia tidak pernah kehilangan kualitas luar biasa untuk mencetak gol.”
Lukaku sudah memiliki 54 caps bersama Timnas Belgia dengan torehan 19 gol. Sementara di Everton musim ini, mantan pemain Chelsea itu sudah mencetak 21 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris.”Pada usia 23 tahun, saya selalu percayaLukaku memiliki kemungkinan untuk menjadi pemain nomor sembilan terbaik di dunia, karena dia memiliki segalanya,” Martinez menambahkan.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Liputan6