Raphael Maitimo Akui Sulit Masuk Persib Bandung

com -Raphael Maitimo mengaku senang bergabung dengan Persib Bandung. Dia mengakui bahwa untuk masuk menjadi bagian dari Persib itu sulit.
Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Raphael Maitimo sebagai pemain barunya dalam acara launching tim Persib untuk Liga 1 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Minggu (2/4/2017).
Pemain berusia 33 tahun itu memang sudah berulang kali diisukan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Dia pun mengaku sulit untuk masuk Persib, padahal jalinan komunikasi telah dibangun sejak berseragam Arema FC.
“Untuk gabung (ke Persib) cukup sulit. Saya sudah beberapa kali membangun komunikasi sejak di Arema, tetapi saya masih (terikat) kontrak. Tahun ini baru saya bisa bergabung,” ujar pria kelahiran Rotterdam di sela acara.
Mantan gelandang Mitra Kukar itu mengaku terkejut dengan sambutan bobotoh. Ia pun berharap dapat memberi kontribusi maksimal bagi Persib.
“(Ini) Pertama kali bertemu bobotoh, luar biasa. Terima kasih banyak (kepada) penonton untuk malam ini, luar biasa,” tutur pemain naturalisasi itu.
“Saya bisa bikin sukses Persib musim ini. Mudah-mudahan saya bisa berkontribusi banyak buat tim ini,” ucap Raphael Maitimo lagi.

nikemaxukonline.com data sidney Sumber: Kompas.com