Schweinsteiger akan Bergabung ke Chicago Fire

Bastian Schweinsteiger akhirnya semakin jelas akan meninggalkan Manchester United . Mantan kapten tim Jerman yang sudah tidak mendapatkan tempat dalam skuat MU, akan bergabung dengan klub Chicago Fire di Major League Soccer.
Schweinsteiger dilaporkan telah meneken kontrak selama satu tahun dengan Chichageo Fire. Pemain Jerman ini memang sempat dikabarkan telah bertemu dengan pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic pada November 2016.

“Sepanjang karir saya, saya selalu mencari peluang di mana saya berharap untuk memberikan dampak positif dan untuk membantu membuat sesuatu yang besar,” kata Schweinsteiger seperti dilansir Chicago Tribune.
“Langkah saya ke Chicago Fire tidak berbeda. Melalui pembicaraan saya dengan [manajer umum] Nelson [Rodriguez] dan Pauno, saya yakin dengan visi dan filosofi klub dan saya ingin membantu mereka dengan proyek ini.”
Sementara Paunovic yang saat ini membawa Fire meraih empat poin dari tiga laga awal, menyambut gembira skuatnya akan diperkuat Schweinsteiger. “Di ruang ganti, dia akan menjadi contoh besar pemain juara.”
“Dia masih seorang yang dapat menunjukkan di lapangan dan [menunjukkan] bagaimana orang-orang kami harus bekerja, persiapan, berperilaku, berpikir dan bekerja bersama-sama untuk mendapatkan ke tingkat itu,” tukasnya.
Schweinsteiger diboyong ke MU oleh Louis van Gaal dari Bayern Munich pada 2015. Namun manajer Jose Mourinho yang menggantikan Van Gaal tidak memasukannya dalam tim utama, meski akhirnya dimainkan dan dia mencetak satu gol dari empat laga. (Scoresway)

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Suara.com