Selangor FA Krisis Keuangan, Gaji Pemain Tertunggak

Klub papan atas Malaysia yang diperkuat oleh winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, itu ternyata menunggak gaji pemainnya sejak bulan November 2016 lalu. Selain gaji, bonus keberhasilan menembus Piala Malaysia 2016 juga belum diberikan.
Kerajaan Negeri (pemerintah daerah Selangor) seharusnya bersikap profesional. Jangan libatkan pemain dengan masalah antara kerajaan negeri dan FAS (federasi sepakbola Malaysia), ungkap salah satu pemain Selangor FA, Razman Roslan, beberapa waktu lalu.
Saya harap mereka mendapat dana dan melunasi utang mereka kepada pemain. Kami meminta hak kami. Itu saja, tidak lebih, lanjutnya.
Jangan libatkan kami ke dalam masalah mereka karena kami sebagai pemain tidak mau ikut campur. Ibaratnya, kalau suami isteri bertengkar, jangan sampai anak tidak makan, tukas Razman Roslan
Selangor FA mengalami keguncangan finansial setelah kerajaan negeri atau pemerintah daerah setempat tidak memberikan dana. Alhasil, Selangor FA pun melepas cukup banyak pemain bintangnya, termasuk seluruh pemain asing di kompetisi musim lalu kecuali Andik Vermansah.
Klub berjuluk The Red Giants yang merupakan klub papan atas di Malaysia ini setidaknya membutuhkan dana sebesar 15 juta ringgit (sekitar Rp 45,1 miliar) untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Jika tidak, maka Selangor FA terancam absen di Liga Super Malaysia musim depan.
Kami sudah menyerahkan proposal dan rencana bujet kepada Presiden FAS (Federasi Sepakbola Malaysia) dan saat ini kabarnya masih dipertimbangkan, kata salah satu petinggi Selangor FA, Datuk Mokhtar Ahmad.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi