Simeone Tak akan Pernah Melatih Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak menutup peluang di masa depan akan melatih klub La Liga lainnya. Namun Simeone menegaskan bahwa dia tidak akan pernah melatih rival sekota Atletico, Real Madrid.
Simeone telah mengisi posisi pelatih di Atletico sejak 2011 dan telah menjadi salah satu pelatih besar dunia. Di tangan pelatih Argentina ini, Atletico telah memenangi Liga Europa, juara liga dan piala domestik, serta dua kali ke final Liga Champions.

Meski dia diinginkan oleh klub – klub besar Eropa namun Simeone menegaskan bahwa melatih Real Madrid tidak usah dipertanyakan.
“Saya tidak akan melatih Real Madrid. Hal ini logis karena perasaan saya. Mereka juga tidak akan menelpon saya. Saya masih muda, mungkin suatu hari nanti saya akan memimpin klub Spanyol lainnya,” ungkap Simeone.
Ia juga menegaskan keinginannya untuk satu hari nanti melatih timnas Argentina. “Pada titik tertentu, saya ingin melatih Argentina, tapi saya harus meningkat sebagai pelatih. Saya ingin melakukannya di bentangan akhir karir saya.” (Scoresway)

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Suara.com