Steven Gerrard Punya Kerja Sampingan Baru di The Telegraph

Namun, Gerrard tidak akan menjadi kolumnis full time melainkan hanya akan mengirimkan tulisannya sebulan sekali saja pada The Telegraph.
Hal seperti ini tentunya menjadi sesuatu yang baru bagi Gerrard. Tulisannya nanti memang masih akan berkisar pada sepakbola namun tentunya menjadi seorang pesepakbola dan pengamat sepakbola adalah dua hal yang berbeda. Dan Gerrard merasa beruntung karena profesi barunya saat ini terbantu dengan pekerjaan utamanya selama ini.
Di dalam dan diluar lapangan, saya selalu selektif dalam memilih dengan siapa saya bekerja dan siapa yang bisa saya percaya. Saya senang bisa bergabung dengan The Telegraph Sport Team karena saya percaya disana ada profesionalisme tentang dunia sepakbola yang bisa memberikan saya tempat untuk mengeluarkan pandangan saya tentang sepakbola dari sisi informatif dan saya akan memberikannya dengan cara yang semenarik mungkin, terang Gerrard.
Saya sudah tak sabar untuk segera menjadi kolumnis dan memberi pandangan pada fans tentang apa yang tidak bisa mereka lihat. Dan mungkin saya bisa menawarkan tingkat pemahaman yang lebih besar tentang tuntutan, tekanan, dan naik turunnya emosi untuk bisa meraih kesuksesan di sepakbola modern seperti sekarang ini.
Saya bisa menjanjikan bahwa saya akan selalu bersikap jujur dan adil dalam setiap tulisan saya. Saya akan mencoba menempatkan diri seperti pihak yang selama ini selalu diwawancarai oleh media.
Menariknya, tulisan pertama Gerrard pada The Telegraph nantinya adalah seputar prediksi pertandingan Final Capital One Cup antara Liverpool kontra Manchester City. Tulisan Gerrard akan dimuat online pada hari Jumat dan kemudian tampil di koran pada hari Sabtu berikutnya.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi