Suarez Puji Messi Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

CO.ID, BARCELONA Bintang Barcelona, Luis Suarez, memuji rekan setimnya Lionel Messi dan menyebutnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Suarez bergabung dengan Messi di Camp Nou pada 2014 lalu. Bersamaan dengan Neymar, perpaduan ketiganya di lini serang dinilai sebagai performa serangan terbaik di dunia.
Pemain timnas Urugay itu sudah tak diragukan lagi sebagai pemain terbaik dunia. Namun, ia lantas memuji Messi sebagai pemain terbaik yang pernah ada. “Messi adalah yang terbaik dalam sejarah. Dia juga seorang manusia yang spektakuler yang menyambut saya dengan sangat baik ketika saya ke Barcelona,” kata Suarez kepada Onda Cero, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (3/3).
Suarez merapat ke Barca pada 2014 setelah tampil mengesankan di Liverpool. Striker berusia 30 tahun itu sebetulnya memiliki kesempatan untuk berbaris bersama Crstiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Namun, ia mengatakan lantas menolak hijrah ke Santiago Bernabeu setelah ada tawaran dari Barca. “Ada pembicaraan dengan Real Madrid, tapi saat Barca muncul, saya tidak ragu-ragu,” lanjutnya.
Messi (21 gol) dan Suarez (20 gol) berada di grafik teratas pencetak gol La Liga. Sementara itu, Blaugrana kini duduk di puncak klasemen sementara La Liga, dengan satu poin selisih dari Madrid yang ada di posisi kedua.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Republika.co ID