Tentang Marquee Player, Ini Kata Victor Igbonefo

Yang paling mencolok tentunya perekrutan dua mantan pemain bintang dunia, Michael Essien dan Carlton Cole, oleh Persib Bandung.
Kedatangan Michael Essien dan Carlton Cole ke Persib Bandung juga jadi pembicaraan di sini (Thailand), buka Victor Igbonefo beberapa waktu lalu.
Itu bagus untuk sepak bola Indonesia. Terutama untuk promosi sehingga bisa menarik sponsor baru baik dari dalam maupun luar negeri, lanjut mantan pemain Pelita Jaya, Persipura Jayapura, dan Arema ini.
Victor Igbonefo juga berpendapat bahwa marquee player memang pantas mendapatkan bayaran yang jauh lebih tinggi ketimbang pemain lokal atau pemain asing biasa. Tidak perlu ada yang cemburu dengan bayaran tinggi marquee player karena rezeki semua orang pasti ada, tuturnya.
Apalagi sepak bola Indonesia akan semakin diminati, termasuk lewat live streaming, tambah pemain kelahiran Nigeria ini.
Di Thailand saya belum tahu apakah nanti ada marquee player yang datang atau tidak. Saya akan fokus sini dulu karena masih ada kontrak. Mungkin tahun depan bisa saja ke Indonesia, tutup Victor Igbonefo.
Selain Persib Bandung yang mendatangkan Michael Essien dan Carlton Cole, Madura United juga telah resmi mendapatkan mantan striker tim nasional Nigeria yang sudah malang-melintang di Premier League, yakni Peter Odemwingie.

nikemaxukonline.com data togel singapura Sumber: Sidomi