Trio Pemain Muda Persib Batal ke Italia?

Hal ini membuat pelatih Persib, Dejan Antonic, kaget. Apakah mereka batal ke Italia?
Dejan Antonic sengaja tidak membawa Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh ke Bali Island Cup 2016, lantaran ketiganya juga sudah berpamitan. Namun, sepulang dari Bali, mereka masih berada di Bandung.
Saya kaget lihat anak-anak (Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh. Katanya mereka ada masalah proses visa belum jadi, jadi mereka belum berangkat, ungkap Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya padahal senang, mereka sudah exciting bisa jadi praktek di sana bareng klub besar (Inter Milan), lanjut pelatih asal Serbia ini.
Kalau tahu itu enggak jadi, mereka pasti di bawa ke Bali kemarin. Saya tidak tahu mereka dapat masalah visa, saya kaget. Cuma karena tahu mereka ke sana jadi tidak saya ambil ke Bali, senang sekali padahal dengar mereka berangkat ke sana, imbuhnya.
Gian Zola, Febri Hariyadi, dan Jujun Saepulloh memang direncanakan akan mengikuti latihan bersama Akademi Inter Milan minimal selama satu bulan. Mereka bakal menyusul eks pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, yang sudah terlebih dulu berada di klub milik Erick Thohir tersebut.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi