Untuk Apa Neymar Pindah ke Real Madrid? Di Barcelona, Ia Jadi Juara!

Demikian yang disampaikan oleh wakil presiden Barca, Jordi Mestre. Ia menilai Neymar mustahil hengkang ke Los Blancos seperti yang ramai digosipkan.
Sebelumnya, Florentino Perez, presiden Real Madrid diduga tengah mengincar Neymar untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo sebagai pemain kunci timnya. Perez disebut harian SPORT siap memberikan gaji sebesar 35 juta Euro pertahun untuk sang bintang internasional Brazil asalkan mau meninggalkan Barca.
Namun dipastikan oleh Jordi Mestre kepada Marca, Saya melihat tidak ada alasan Neymar ingin pindah dari Barcelona.
Neymar sendiri baru saja menciptakan gol sensasional ke gawang Athletic Bilbao di leg kedua perempat final Copa del Rey. Berkat gol tersebut, Barca melaju ke semifinal, dan menjadi satu-satunya tim di Liga Spanyol yang berpeluang merebut treble musim ini.
Mestre mengakui, penampilan Neymar bisa saja menggoda klub lain. Namun sang bintang yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018 ini, memiliki segalanya di Barcelona. Oleh karenanya, mustahil Neymar berpaling ke klub lain.
Neymar membuktikan diri sebagai pemain hebat, penyerang kelas dunia. Kami sangat bahagia dengan performanya. Saya tidak tahu apakah Florentino Perez menonton pertandingannya kontra Athletic Bilbao, tapi jelas mereka yang menyukai sepakbola, pasti menyukai para pemain kami.
Bagi saya, Neymar sangat bahagia (di Barcelona). Ia memenangi banyak gelar, masuk dalam podium (finalis) Ballon dOr. Ia menikmati hidup di Barcelona, dan saya tidak melihat celah baginya untuk pergi.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi