Voters PSSI Diminta Pakai Hati Nurani

Voters (anggota pemilik suara) PSSI diminta memakai hati nurani dalam memandang masalah ini menjadikannya sebagai momentum untuk memperbaiki diri.
La Nyalla Mattalitti pun ditetapkan masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) karena tidak ditemukan di kediamannya saat hendak dijemput paksa oleh petugas dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.
Dari kacamata hukum, yang satu bilang La Nyalla Mattalitti sebagai DPO dan pengacaranya masih bersikukuh kalau menanti praperadilan. Bagaimana yang benar, orang hukum yang paham jawabannya, tutur pengamat olahraga, Tommy Apriantono, beberapa waktu lalu.
Kalau dari sisi PSSI-nya, momentum ini semestinya menjadi waktu yang tepat bagi pemilik suara (voters) untuk mencanangkan reformasi besar-besaran. Mereka tak bisa sendirian, pemerintah sudah seharusnya campur tangan, bebernya.
Ini waktu di mana hati nurani voter kembali diuji. Apakah mereka mau maju atau condong kepada pemilik uang seperti yang sudah-sudah, imbuh Tommy Apriantono.
La Nyalla Mattalitti sendiri saat ini dikabarkan sudah kabur ke luar negeri. Sempat berada di Malaysia, mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini diketahui telah melanjutkan pelariannya ke Singapura lewat jalan darat.
Dia (La Nyalla Mattalitti) ke Singapura kemarin, tanggal 29 Maret 2016 dan tercatat di perbatasan Johor Bahru jam 4 pagi, ungkap Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia, Herman Prayitno.

nikemaxukonline.com sbobet link Sumber: Sidomi